Selasa, 25 Januari 2011

Review Buku Eclipse 2

Di saat Edward pergi untuk berburu ke luar kota, Bella memanfaatkan itu untuk kabur dan pergi ke La Push dan bertemu Jacob. Aksi pertama tersebut gagal, karena Alice yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, menyadari aksi Bella dan memberitahukannya pada Edward (Edward mempunyai kemampuan membaca pikiran setiap orang, kecuali pikiran Bella). Edward marah sekali. Dan menitipkan Bella kepada Alice saat dia hendak berburu kembali. Namun Bella berhasil kabur dari Alice dan menemui Jacob untuk pertama kali setelah mereka bermusuhan. Jacob senang sekali. Jacob sangat mencintai Bella, dan dia tidak peduli Bella mencintai Edward karena dia yakin Bella juga mencintai dirinya, hanya saja dia tidak sadar. Setelah Jacob mengetahui bahwa dalam beberapa minggu lagi Bella akan diubah menjadi vampir, Jacob sangat marah. Sementara itu Edward sudah mulai mengizinkan Bella menemui Jacob, karena dia harus mengakui bahwa Bella akan aman berada bersama Jacob.
            Keadaan Seattle sangat genting, pembunuhan berantai terjadi disana. Dan keluarga Edward menyadari bahwa itu perbuatan para Vampir baru yang haus darah.
            Setelah pulang dari Florida untuk menemui Reene dengan Edward, Bella sadar Blus merahnya hilang. Kemudian dia menemukan fakta yang mengerikan, bahwa satu atau lebih vampir membawa baunya. ya, Vampir bernama Victoria. Victoria dendam kepada Edward karena Edward telah membunuh kekasihnya, James (James nyaris membunuh Bella di Museum Balet di Phoenix), dan itu harus dibayar dengan membunuh kekasih Edward juga, yaitu Bella.
            Edward membawa Bella ke rumahnya, mengamankan dia disana. Saat itulah dia melamar Bella, dan mustahil Nella bisa menolak. Akhirnya, sebuah cincin bertahtakan intan tersemat di jarinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar