Senin, 24 Januari 2011

Review Buku Eclipse 3

Saat kenyataan mulai terkuak, bahwa Victoria menghimpun 21 vampir baru untuk mengintai Forks dan memburu Bella, terpaksa Vampir dan Werewolf bersatu (karena jumlah mereka kurang, selain itu keberadaan suku Quilette juga terancam oleh adanya vampir baru yang kuat dan selalu haus darah). Mereka menyusun strategi untuk menghancurkan para Vampir baru termasuk Victoria.
            Bella sangat takut kehilangan Edward, karena dia sudah mengetahui dengan jelas bagaimana jika kehilangan Edward. Oleh karena itu, Bella meminta Edward memutuskan dua pilihan, yaitu mengajaknya ikut membantu keluarga Cullen atau mereka berdua tidak ikut dalam pertempuran. Edward memilih untuk tidak ikut bertempur bersama Bella, karena dia tidak ingin kehilangan Kekasih sejatinya itu.
            Setelah Edward bersama Bella berputar di lapangan di puncak gunung (untuk menebarkan bau Bella dimana-mana, agar vampir baru itu kehilangan control-bau Bella sangat menggiurkan), mereka berpisah dengan rombongan keluarga Cullen.
            Vampir-vampir baru itu dengan mudah dihabisi oleh keluarga Cullen. Tidak disangka, Victoria pergi menerobos hutan mencari Edward, karena disana pasti ada Bella. Dia membawa seorang vampir baru, bernama Riley. Jacob yang pergi meninggalkan mereka, digantikan oleh werewolf bernama Seth. Seth melawan Riley, sedangkan Edward melawan Victoria.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar